Get paid To Promote at any Location

Tuesday, February 8, 2011

Harley-Davidson Rakitan India


Di India, Harley-Davidson sudah dipasarkan sejak pertengahan 2009 dalam bentuk utuh (completely build up/CBU). Kini moge asal Amerika Serikat itu sudah dirakit (completely knocked down) di pabrik Bawal Haryana di Negeri Sari dengan model SuperLow dan Iron 883. Kedua Harley tersebut akan dipasarkan pertengahan 2011.

Seperti dilansir economictimes (15/12/2010), Harley SuperLow dibanderol 5,5 lakh (Rp109,4 juta) dan Iron dihargai 6,5 lakh (Rp129,4 juta). Konsumen bisa memesannya mulai awal tahun depan di lima dealer Harley yang tersebar di India.

India merupakan negara kedua yang dipilih Harley sebagai lokasi perakitan sepeda motor setelah Brasil. Namun, perusahaan tak memberikan informasi nilai investasi yang digelontorkan, termasuk kapasitas produksi per tahun yang dimiliki pabrik.

Seperti diketahui, Harley terus berupaya memperluas pasar moge seiring imbas krisis yang menghantui perusahaan sejak 2008. Bahkan, awal bulan ini Kompas.com baru saja memberitakan Harley menengadahkan "tangannya" ke Pemerintah Amerika Serikat untuk meminta dana talangan bantuan supaya bisnisnya tak bangkrut.

No comments:

Post a Comment