Get paid To Promote at any Location

Tuesday, February 22, 2011

KTM 990 Adventure Buat Penyuka Turing


Buat yang suka turing adventure menggunakan sepada motor, kayaknya layak mengoleksi KTM 990 Advanture. Model trail ini ditawarkan tiga pilihan, yakni 990 Advanture seharga Rp131,9 juta (14.899 dollar Amerika), 990 Advanture R dibanderol Rp132,8 juta dan paling mahal dan terbatas (limted edition) 990 Advanture Dakar Rp137,2 juta.

Menurut KTM, konfigurasi mesin baru, torsi lebih hebat, traksi dan tenaga lebih baik dari model sebelumnya, plus bobot yang ringan dan pengendaliannya ringan. Tak cuma itu, masih banyak fitur menarik sesuai kebutuhan untuk menaklukkan medan off-road.

Seperti ayunan suspensi 210 mm, penghenti laju dilengkapi ABS sebagai perlengkapan standar, dan panel instrumen dirancang ulang dan kompartemen tempat penyimpan barang bisa dikunci.

Di sisi lain, 990 Adventure R menggunakan mesin baru yang tenaganya sudah ditingkatkan 20 persen yang bertengger di atas sasis yang sporty plus ayunan suspensi maksimum 265 mm. Begitu juga arena setang dan tempat penyimpan barang. "Adventure R ini unggul dalam penampilan dan perlengkapan untuk perjalanan jauh sebagai standar dan desain baru yang radikal," kata pihak KTM seperti dilansir Autoevolution (21/2).

Sementara 990 Adventure Dakar yang diproduksi terbatas dengan warna khas biru seperti rokok dengan grafis seperti yang dipakai pebalap Bedouine ketika berlomba di Dakar. Tempat duduk dirancang agar pengendara tidak slip ketika menerjang jalur ekstrem.

Adventure Dakar menggabungkan fitur populer dari model-model lain dengan jarak ayun suspensi 210 mm. Rem dilengkapi ABS Bosch yang sangat peka dengan tenaga mesin 115 HP.

No comments:

Post a Comment