Get paid To Promote at any Location

Saturday, February 19, 2011

New Dorsoduro1200 Supermoto dari Aprilia


Bagi Anda penggemar Supermoto, ada produk terbaru dari Aprilia. Namanya New Dorsoduro 1200 dan baru diperkenalkan di ajang pameran sepeda motor Esposizione internazionale del ciclo e motociclo (EICMA) di Milan, Italia yang berakhir Minggu (7/11/2010).

Kuda besi ini membopong mesin 1.200 cc silinder ganda berkonfigurasi "V" dengan tenaga maskimum mencapai 130 hp pada 8.700 rpm dan torsi 115 Nm pada 7.200 rpm. Desain knalpotnya khusus dengan konfigurasi 2-1-2 dan menggunakan bahan baja stainless steel.

Beberapa pembaharuan dilakukan pada bodi. Mulai dari cat senada di bagian fairing buntut, rangka dua warna, dan kepala knalpot dual dengan penutup berwarna hitam. Juga penambahan fitur baru mulai dari sistem pengereman menggunakan kaliper Brembo, kopling hidrolik, Ride by Wire dengan tiga karakter berkendara (hujan, turing dan sport) dan panel indikator Matrix dengan sistem komputerisasi.

Selain itu, Aprilia juga menambahkan pilihan fitur tambahan (optional) sistem pengereman ABS dan Aprilia Traction Control (ATC) guna meningkatkan keamanan. Saat berfungsi, ATC memberikan tiga pilihan pengaturan traksi sesuai keinginan pengendara.

Berikut Spesifikasi Teknis Aprilia Dorsoduro 1200 : * Mesin baru bersilinder ganda dengan kemiringan 90°, empat katup tiap silinder, DOHC, berpendingin cairan dan sistem pengapian dua busi * Tiga pilihan berkendara dari teknologi Ride by Wire (Sport, Touring and Rain) * Electronic fuel injection (EFI); * Mixed gear/chain valve timing system; * Sistem pengaturan gas buang dengan catalytic converter dan sensor oksigen; * Ranga bergaya modular dengan bahan baja berbobot super ringan membuat kekakuan optimal * Pegangan jok berbahan aluminium; * Lengan ayun aluminium dengan shock bergaya lateral; * Garpu depan dengan shock upside 43 mm yang bisa diatur dan desain piggy-back di monoshock belakang; * Sistem pengereman racing dari Brembo

No comments:

Post a Comment