Get paid To Promote at any Location

Thursday, February 3, 2011

Zero Perluas Pasaran di Meksiko


MEKSIKO - Perusahaan motor berkekuatan listrik terkenal di Amerika Serikat, Zero, mulai mengembangkan usahanya di Meksiko. Di negeri yang terkenal dengan makanan pedas itu, Zero akan segera meluncurkan motor listrik model terbaru.

Motor keluaran California, Amerika Serikat, itu akan segera dipasarkan di Meksiko setelah terlebih dahulu menandatangani kerja sama dengan perusahaan distributor Dofesa Aventura.

Sebagai distributor resmi di Meksiko, Dofesa Aventura akan menyediakan segala keperluan Zero sampai ke pemasaran hingga suku cadang. Kabar yang beredar, peluncuran Zero dalam waktu dekat ini.

Untuk mendapatkan perhatian khalayak Meksiko, Zero akan mendemonstrasikan dan lengkap dengan wahana untuk demo bagi sepeda motor model motorcross, Zero S dan DS. Demikian seperti dilansir dari Autoevolution, Selasa (3/2/2011).

John Lloyd selaku Presiden Penjualan Motor Zero mengatakan,"Zero Motor telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa di seluruh Eropa, dan sekarang kita senang dapat memperluas penjualan dan saluran distribusi di Amerika dan tetangga kita Meksiko untuk melanjutkan peningkatan jangkauan internasional Zero."

Tahun 2010, Zero mengupgrade the Z-Force Air Induction System serta pada model S dan DS. Perusahaan ini juga memperkenalkan teknologi katup baru, yang didukung menggunakan teknologi Z-Force Power Pack.

Prihal meningkatkan permintaan produksinya, Zero akan membangun pabrik baru di dekat kantor pusat perusahaan di Santa Cruz Country, California.

"Hal ini telah menjadi semakin penting dalam pasar untuk memberikan pengalaman tak tertandingi bagi transportasi roda dua. Menariknya karena terjangkau dan high-performance, sehingga kami sangat siap untuk mendukung perkembangan dan permintaan," tutupnya

No comments:

Post a Comment