Get paid To Promote at any Location

Tuesday, February 1, 2011

2011 Honda Tingkatkan Produksi Scoopy


JAKARTA- Merupakan salah satu sepeda motor yang memiliki daya tarik tersendiri karena karakternya yang sangat mudah digunakan baik pria maupun wanita. Honda Scoopy juga sangat berbeda dengan skuter matik lainnya dalam hal desain, karena mengusung unsur skutik retro-modern.

Menurut Sigit Kumala selaku Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), guna memenuhi permintaan skuter otomatik atau skutik retro-modern yang tinggi PT Astra Honda Motor (AHM) menaikkan kapasitas produksi bulanan Honda Scoopy yang sebelumnya hanya 14.000 unit menjadi 25.000 unit.

“Kami menargetkan penjualan Honda Scoopy tahun ini dapat meningkat sekitar 40 persen atau menjadi 275 ribu unit. Tentu kami akan melakukan berbagai aktivitas pendukung untuk mencapai target ini” ujar Sigit, dalam rilisnya kepada Okezone, Senin (31/1/2011).

Dalam memenuhi permintaan Scoopy yang tinggi sejak peluncuran perdananya pada 20 Mei 2010, AHM akan terus meningkatkan layanannya kepada konsumen, guna menjawab Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Honda Scoopy di segmen skutik retro modern.

Besarnya animo masyarakat terhadap produk ini menjadi satu bukti keberhasilan perusahaan dalam memenuhi keinginan konsumen terhadap motor bernuansa retro-modern yang belum pernah dipasarkan sebelumnya di Tanah Air.

“Baru seminggu diperkenalkan ke publik melalui media, pesanan skutik retro modern Honda ini sudah mencapai 3.000 unit. Bahkan beberapa bulan setelahnya, calon konsumen harus menunggu dalam kurun sekitar tiga bulan karena keterbatasan kapasitas produksi Honda Scoopy di pabrik AHM,” tutur Sigit.

“Kami menangkap adanya tren baru di kalangan anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi. Honda Scoopy hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut dan tampil menjadi trendsetter di segmen skutik retro. Segmen baru yang belum pernah digarap ini ternyata dapat sambutan luar biasa dari masyarakat,” tambahnya.

Berdasarkan data penjualan selama 7 bulan di 2010, perusahan telah mampu mencatatkan penjualan Honda Scoopy sebanyak 114.040 unit. Pelopor skutik retro modern ini dipasarkan dengan harga Rp13,55 juta on the road DKI Jakarta.

No comments:

Post a Comment