Get paid To Promote at any Location

Saturday, February 5, 2011

Yamaha Mio Soul "Berdarah" Thailand





MOTOR PLUS/RUDI
Perhatikan bagian jok depan ada per sepeda. Insert: atas, lengan ayun custom dan engine cut-off untuk menyalakan lampu LED (bawah)
TERKAIT

* Yamaha Mio Berkaki Tunggal
* Yamaha Mio Soul Boros Sokbreker
* Yamaha Mio 125 Ketangkap Kamera Sedang Berseliweran

PONTIANAK, KOMPAS.com - Yanuar Ramadhani dari Pontianak yang punya Yamaha Mio Soul 2010 ingin skutiknya dimodifikasi dengan mengaplikasi dari Thailand. Buat di Jakarta atau Jawa, katanya mungkin sudah bukan yang luar biasa, tapi untuk di kota Khatulistiwa jadi sesuatu yang aneh.

Dalam merombak Mio, Yanuar tak ingin memundurkan sumbu roda bergaya low rider. Sentuhan dilakukan pada kedua roda yang memakai pelek 17 dibalut ban kecil agar tidak bergesekan dengan boks filter.

Kelar roda, memilih variasi pendukung yang mengoptimalkan produk bolt-on. Prinsip boleh ramai asal harmonisasi tetap terjaga. Seperti disc brake belakang sengaja dipilih warna-warni. Begitu juga dengnan selang rem, bahkan pulley juga diberi aneka warna spesial karena cover CVT dipakai yang berlubang.

Tambah sip, bodi sudah dililit lampu LED. Sayang tidak dibuktikan di malam hari.

Menarik, Mio Soul ini pakai engine cut-off dari mobil ditempelkan di batang kemudi atau setang. Fungsinya bukan untuk memati-hidupkan mesin, kata Yanuar, tapi menghidupkan lampu LED. Trus, lengan ayun standar sudah diganti model custom

No comments:

Post a Comment