Get paid To Promote at any Location

Tuesday, February 8, 2011

200 Konsumen yang Beruntung Dapat Byson


PT Yamaha Motor Kencana Indonesia telah menentukan 200 konsumen pertama yang berhak memiliki Byson. Jumlah itu hasil pengerucutan yang sebelumnya dilakukan melalui inden online.

Paulus Sugih Firmanto, General Manager Sales Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengatakan, inden online sengaja kami buka cuma di wilayah Jabodetabek. "Sampai terakhir sudah 1.000 konsumen yang mendaftar, tapi kami kerucutkan menjadi 200 orang saja," ujar Paulus di sela-sela peluncuran Byson di Cafe Rolling Stone, Jakarta Selatan, jelang akhir pekan.

Pada acara peluncuran Byson, ke-200 konsumen diundang dan diminta menyelesaikan administrasi untuk memastikan pemesanan unit. "Jadi, konsumen yang benar-benar berminat minimal harus menyerahkan DP (down payment) Rp 2,5 juta per unit, baru dapat kepastian inden," beber Paulus.

Paulus menambahkan, produksi Byson baru dimulai sesaat sebelum datangnya bulan Ramadhan. Pengiriman unit perdana akan dilakukan mulai September mendatang.

YMKI juga bakal menggelar program serupa untuk konsumen di Medan, Sumatera Utara. Cuma, jumlah unit yang dipasarkan secara perdana lebih kecil, yakni 100 unit. Proses pendaftaran dilakukan secara online pada 16-20 Agustus 2010. Pengumuman akan dilakukan pada 27 Agustus mendatang seiring peluncuran regional Byson di Medan.

No comments:

Post a Comment