Get paid To Promote at any Location

Wednesday, February 16, 2011

Nih, Senjata Baru Kawasaki di Superbike


Baru 22 Juni lalu Kompas.com menampilkan gambar sketsa Kawasaki ZX-10R sebagai calon senjata barunya di ajang kejuaraan dunia Superbike (SBK) dan juga MotoGP di bawah bendera Kawasaki Racing Team (KRT). Kemarin, pihak prinsipal memperkenalkan sosok asli produksi 2011 yang masuk pasar pada semester kedua tahun ini. .

Tampilannya cukup garang. Kawasaki menampilkan yang full hitam di sekujur bodi dengan sentuhan tulisan khas Ninja berwarna merah berbingkai putih di sisinya.

Untuk mengetahui ketangguhan dan performa mesin, ZX-10R akan dijajal di sirkuit milik Suzuki. Menurut pihak Kawasaki, seperti dilansir autoevolution, kemarin, pengujian akan dilakukan selama dua hari. Jika performa motor baru ini seagresif tampilannya, maka tim akan mendapatkan awal kompetisi yang baik.

Belum ada penjelasan terkait mesin yang tersembunyi di balik faring. Kabarnya, dapur pacu baru disiapkan dan mampu menyemburkan tenaga mencapai 200 dk. Kawasaki akan bersaing dengan Yamaha R1, Honda Fireblade atau Suzuki GSX-R1000. Di ajang SBK, ZX-10R akan ditunggangi Tom Sykes dan Chris Vermeulen.

No comments:

Post a Comment