Get paid To Promote at any Location

Saturday, February 26, 2011

Kawasaki Tak Gentar Sama Hond


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mendegar Honda ingin memasuki segmen sport 250 cc tahun depan. Rencana itu disambut dingin dan positif oleh Kawasaki yang saat ini melenggang sendirian di pasar nasional dengan produk andalan Ninja 250R.

Manajer Pemasaran Nasional PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddyanto Basuki menjelaskan, kehadiran kompetitor justru akan lebih memperbesar pasar yang ada. Selain itu akan meningkatkan kompetisi yang sehat di antara produsen.

"Konsumen juga nantinya punya alternatif pilihan. Jusrtu kita akan sambut kedatangan mereka (Honda) ke pasar,' ujar Freddy di Jakarta, kemarin.

Seperti diketahui, PT Astra Honda Motor dikabarkan akan mulai menjamah pasar sport di kelas 250cc mulai tahun depan dengan produk legendaris CBR. Di pasar sepeda motor domestik, Kawasaki cukup sukses memasarkan Ninja250 di kota-kota besar di Indonesia. Mengacu data Aosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang Januari-Agustus 2010, Kawasaki telah melego 9.948 Ninja250 ke pasar.

"Memang fokus utama Kawasaki adalah menawarkan produk-produk yang bisa mencerminkan gaya hidup di penggemar sepeda motor. Jadi segmen yang di sasar memang cukup kecil," jelas Freddy

No comments:

Post a Comment