Get paid To Promote at any Location

Tuesday, February 15, 2011

Honda Scoopy bagi Penyuka Skuter


Penyuka skuter yang merindukan skuter dengan desain serba bulat mirip Vespa di masa lalu kini bisa melepaskan rasa rindunya. PT Honda Astra Motor pada tanggal 20 Mei lalu meluncurkan Honda Scoopy, skuter otomatik (skutik) dengan desain retro-modern. Dengan kata lain, Honda Scoopy merupakan interpretasi modern dari desain skuter serba bulat di masa lalu.

Dengan harga jual Honda Scoopy Rp 13,5 juta on the road DKI Jakarta, penyuka skuter dengan desain serba bulat tidak perlu menyediakan dana yang besar untuk memilikinya. Tampilan serba bulat terlihat hampir di seluruh desain skutik baru ini, mulai dari garis bodi, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang kaca spionnya. Bedanya dengan skuter di masa lalu, skuter retro-modern ini tidak dilengkapi dengan ban serep. Sisi samping Scoopy tampil dengan striping simple, emblem bergaya, dan tampilan belakang yang serba membulat.

Honda Scoopy mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc dan dipasarkan dengan tiga pilihan warna, yakni classic white, retro pink, dan vintage violet. Untuk meningkatkan daya tarik, Honda Scoopy menggunakan velg racing, spion, dan pelindung knalpot yang tematis berwarna putih yang tampil serasi dengan dengan kombinasi warna bodinya.

Seperti skutik Honda yang lain, Scoopy juga dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet otomatis (auto secure keys shutter), tuas pengunci rem (brake lock), dan standar samping otomatis (side stand switch), dan choke otomatis.

Honda Skutik akan memasuki pasar skutik yang saat ini ditempati oleh Honda Vario, Honda Beat, Yamaha Mio, dan Suzuki Spin dengan berbagai variannya.

No comments:

Post a Comment