Get paid To Promote at any Location

Friday, January 7, 2011

Honda Bikers Day 2010, Dari Siapa Untuk Siapa?

Dalam waktu dekat ini ada event Honda Bikers Day 2010 yang akan dilaksanakan di Jawa Barat, tepatnya di Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 11 sampai 12 Desember 2010.

Namanya juga Honda Bikers Day, pastinya event ini diapresiasikan untuk klub/komunitas motor Honda atau pengguna motor Honda secara umum. Event ini mengusung tema Brotherhood In One Hearth, konsep acaranya berbentuk Kampung bikers dimana nantinya akan didirikan 20 tenda pleton yang akan digunakan untuk menginap selama event berlangsung.

Nih undangannya :


Berdasarkan informasi yang ada disini, ada beberapa informasi dari hasil meeting yang dihadiri oleh MJ.com, antara lain :

1). Biaya registrasi untuk anggota klub motor adalah Rp. 5000,-/orang dan untuk masyarakat umum Rp. 20.000,-/orang pembayaran dapat dilakukan melalui koordinator tiap kota (bagi anggota klub atau perorangan) recommended dan dapat langsung pada saat event di pos registrasi.

2). Dari biaya registrasi di atas para peserta akan mendapatkan : Makan 1 kali, 1 buah pin cor event, 1 buah pin one hearth, stiker kegiatan, kupon door prize.

3).  Door prize yang disediakan yang gosip awalnya adalah satu unit sepeda motor Scoopy kini sudah dipastikan berubah menjadi satu unit Honda New Mega Pro dan 2 buah gadget Blackberry serta bingkisan lainnya yang tentunya akan sangat banyak.

4). Akan dilaksanakan Pemecahan Rekor Muri yang berupa pembuatan konfigurasi One Hearth dengan orang dan sepeda motor yang penghitungan jumlahnya akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB pada tanggal 11 Desember 2010. Jadi bagi yang mau masuk rekor Muri harus datang sebelum jam tersebut tentunya.

5). Sayembara untuk ikrar bikers honda masih dibuka dan ikrar bikers dapat dikirimkan ke : sayembaraikrar@yahoo.co.id

6). Seluruh peserta di tanggung Asuransi yang berlaku selama H-7 dan H+7.

Teknis Pendaftaran adalah sebagai berikut :

Konfirmasi kehadiran kirim data lengkap anda:
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • No Telp :
  • Usia :
  • Klub :

Kirim data tersebut ke : officialHBD2010@gmail.com

Nah setelah melakukan pendaftaran online segera menghubungi kembali koordinator di tiap kota untuk dilakukan pendataan.

Bagaimana dengan komunitas Honda CBR atau Honda NSR? yang notabenenya termasuk kategori CBU  dan tidak di naungi secara langsung oleh AHM dan Wahana. Jangan berkecil hati kawan, justru di event ini kita tunjukin pada mereka bahwa kita ada dan eksist. Sebelumnya HCI sendiri sudah bergabung dalam AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), di event kali ini kita bersama dengan klub/komunitas Honda CBR yang tergabung dalam CBR INDONESIA akan menunjukkan bahwa komunitas CBR masih eksist dan mempunyai banyak member walaupun import Honda CBR sudah stop dari Thailand. 

Don't miss it guys, ini event pasti seru abis, dan yang gak kalah seru, kita bisa ketemu dengan saudara-saudara kita sesama bikers dari berbagai wilayah di Indonesia. Sementara ini dulu yang bisa diinformasikan, klo ada kabar lebih lanjut akan saya posting lagi.

No comments:

Post a Comment