Get paid To Promote at any Location

Sunday, January 9, 2011

Aprilia RSV4 R Masuk Indonesia Februari 2011

JAKARTA- Pasar sepeda motor ber-cc besar bakal kedatangan tamu baru, pasalnya PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku jaringan penjualan Aprilia di Indonesia akan memasarkan RSV4 R.

Hal ini dikemukakan Direktur SKN NugrohoTjandrakusuma ketika ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/12/2010).

Nugroho menuturkan RSV4 R akan masuk ke indonesia awal tahun depan. "Nanti kita akan perkenalkan Februari 2011," jelas dia kepada sejumlah wartawan.

Sesuai dengan namanya, Aprilia RSV4 R menyandnag mesin empat silinder berkapasitas 999.6 cc dengan keluaran tenaga mencapai 180 hp pada 12.500 rpm. Sementara torsi puncaknya bisa menembus  85 lb-ft di 10.000 rpm.

Sebenarnya ada dua varian dari RSV4 ini, satu tipe R dna satu lagi tipe Factory. Nugroho menyebutkan SKN hanya tertarik memboyong yang tipe R bukan Factory. Alasannya motor ini lebih pas digunakan di jalan raya.

"Saya pikir kalau yang Factory penambahan asesorisnya kurang begitu signifikan untuk penggunaan di jalan raya," jelas dia.

Ia mengungkapkan meskipun memiliki sasis, desain, dan jeroan  yang sama, RSV4 R dan RSV4 Factory ternyata memiliki sejumlah perbedaan terutaam di bagian suspensi. Bila di RSV4 Factory telah mengusung suspensi dari Ohlin, versi RSV4R hanya akan mengusung Showa. Kemudan beberapa bagian bodi RSV4 Factory juga sudah menggunakan bahan serat karbon yang tidak dimiliki RSV4 R.

Nah, untuk yang penasaran ingin segera memboyong superbike Italia ini, maka harus siapkan kocek Rp400 jutaan. "Harga itu sudah on the road," jelas Nugroho. Tertarik

No comments:

Post a Comment