Get paid To Promote at any Location

Monday, January 10, 2011

Ducati Batasi Ujicoba Rossi


BOLOGNA – Ducati sadar kondisi fisik Valentino Rossi belum sempurna. Oleh sebab itu, pabrikan motor asal Italia akan membatasi The Doctor pada ujicoba nanti.

Menurut direktur olahraga Filippo Preziosi, Ducati akan membatasi waktu ujicoba di Malaysia, Febuari mendatang. Tapi, Preziosi berharap The Doctor tetap tampil maksimal dan memberikan data yang cukup kepada mekanik Ducati.

“Kami terpaksa memintanya untuk tidak menggeber motor terlalu banyak dalam ujicoba nanti,” kata Preziosi kepada motorsprint, Kamis (23/12/2010). “Sebab, temperatur di Sepang sangat tinggi dan kondisi di sana juga cukup ekstrem.”

“Prioritas utama kami adalah membuat Rossi sembuh 100 persen selama musim dingin nanti. Jadi, selama Febuari dan Maret, tidak masalah mengorbankan beberapa informasi dari ujicoba tersebut,” lanjutnya.

“Kami terpaksa tidak maksimal selama ujicoba seperti yang kami inginkan. Jika tetap memaksa Rossi beraktifitas yang tinggi, maka kami takut itu akan memperlambat proses penyembuhannya,” tambah Preziosi.

“Kami hanya akan meminta Rossi menggeber motor untuk mengembangkan motor. Saya tidak mau mengambil risiko. Kami takut Rossi mengalami kelelahan selama ujicoba. Kami harus menyelamatkan energinya selama musim dingin ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment