Get paid To Promote at any Location

Wednesday, January 12, 2011

AHM Kembali Gelar Honda Blade 2Wheel Slalom


SURABAYA- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang Honda Blade 2Wheel Slalom. Sebuah acara untuk menguji keterampilan biker dalam berslalom.

Honda Blade 2Wheel Slalom pertama kali digelar AHM pada 2008. Saat itu Jakarta ditunjuk sebagai tuan rumah. Tahun ini Honda Blade 2Wheel Slalom diperluas tempat penyelenggaraannya dengan menambah satu kota lagi, Surabaya.

"Kami menggelar kembali Honda Blade 2Wheel Slalom untuk mengajak konsumen merasakan gabungan kelincahan dan performa Honda Blade," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (20/12/2010).

Dalam kegiatan ini bukan cuma para pemilik Honda Blade yang bisa mengikuti. "Acara ini terbuka untuk umum termasuk para pemilik motor non Honda," tambah Agustinus.

Honda Blade 2Wheel Slalom 2010 dilaksanakan beberapa kategori, yaitu Blade, CS1, Bebek 110, Bebek 125, Sport 150-200, Matic, dan Tag Team yang terdiri dari 3 orang secara estafet.

Khusus kategori Blade dibagi dalam tiga kelas, Blade Umum, Blade Pelajar, dan Blade Duet. Blade Umum bagi mereka yang membawa sendiri Honda Blade kepunyaannya, sementara Blade Pelajar terbuka bagi pelajar dan mahasiswa, boleh membawa motor Honda Blade milik mereka sendiri atau menggunakan motor dari AHM.

Untuk Blade Duet yakni kelas yang terbuka untuk umum yang dilakukan secara beregu boleh menggunakan motor milik sendiri atau pinjaman dari AHM.

Bagi para pemenang AHM menyiapkan satu unit motor Honda Blade untuk juara umum, dan hadiah uang tunai mulai dari Rp 1juta hingga Rp 3 juta bagi masing-masing kategori.

No comments:

Post a Comment