Get paid To Promote at any Location

Sunday, January 30, 2011

Harley-Davidson Bakal Lebarkan Sayap ke Sumatera


JAKARTA - Setelah membukan showroom di wilayah Jakarta Barat, PT Mabua-Harley Davidson juga bakal memperlebar jaringan di daerah Medan, Sumatera Utara.

Berbeda dengan di Jakarta Barat yang hanya berbentuk ruang pamer (showroom), maka di Medan merupakan diler resmi Harley-Davidson yang akan melayani 3S, Sales, Service, dan Spare Part.

"Kalau untuk di luar Jakarta kita memang malah lebih fokus membangun diler 3S, karena yang merka butuhkan di sana adalah ketersediaan jaringan purna jual termasuk servis," ujar General Manager Country Sales & Marketing PT Mabua Harley-Davidson, Irvino Edwardly dalam sambutannya di mal PX Pavilion @ The St. Moritz, Jakarta, Kamis (19/11/2009).

Dipilihnya Medan, kata Irvino, karena disinyalir daerah ini memiliki populasi sepeda motor Harley-Davidson terbanyak di wilayah pulau Sumatera. "Medan yang paling banyak, kemudian ada juga Padang, Jambi, dan Lampung," paparnya.

Oleh karena itu, selain di Medan, maka di tiga wilayah Sumatera lainnya tersebut juga baka dibangun diler Harley berkonsep 3S.

Sehingga, menurut pria yang akrab disapa Vino ini, pada 2012, rencananya diler 3S Harley-Davidson akan mencapai 12-13 buah di seluruh Indonesia.

"Setelah Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali nantinya kita coba merambah ke wilayah Sumatera," kata Vino.

No comments:

Post a Comment