Get paid To Promote at any Location

Monday, January 10, 2011

Burgess: Ducati Sulit Belok


BOLOGNA – Kepala Kru Valentino Rossi, Jeremy Burgess membicarakan mengenai motor Ducati. Dia melihat pabrikan motor asal Italia itu masih perlu perbaikan, khususnya saat memasuki tikungan.

Sementara ini, manajemen Yamaha memang melarang Valentino Rossi membocarakan motor Ducati hingga MotoGP tahun depan. Kendati demikian, Burgess mencoba menyampaikan pesan dari Rossi.

Setelah melakukan dua kali ujicoba di Valencia beberapa waktu lalu, Burgess melihat ada beberapa kekurangan di motor Ducati. Untuk itu, dia akan membicarakan masalah ini dengan teknisi Ducati saat kembali ke Bologna, awal bulan ini.

“Motor Ducati lebih menggunakan fisik untuk ditunggangi ketimbang motor Jepang dan membelokan motor menjadi masalah yang harus kami perbaiki dalam waktu dekat ini,” demikian penjelasan Burgess.

“Anda harus sedikit memaksanya jika ingin belok dan itu menambah sedikit tekanan yang sama sekali tidak kami harapkan. Maka dari itu, kami tidak ingin mengambil risiko lebih jauh lagi,” tegas pria asal Australia itu.

“Namun, Rossi sangat menganggumi genggaman ban depan motor. Dia juga mengatakan mesin motor Ducati sangat luar biasa,” tandas mantan kepala kru Rossi di Honda dan Yamaha itu dikutip Speed TV

No comments:

Post a Comment