Get paid To Promote at any Location

Sunday, January 9, 2011

Bajaj Pulsar 250 Muncul Tahun Ini


NEW DELHI- Rumor kehadiran Bajaj Pulsar 250 cc makin menemui titik terang. Motor sport tersebut rencananya akan resmi dirilis akhir tahun ini.

Sumber internal Bajaj menyebutkan perusahaan sepeda motor asal India itu akan melansir Pulsar 250 menggunakan mesin global yang nantinya bakal dipasarkan disejumlah negara di luar India.

"Motor ini akan muncul akhir 2011 dengan perkiraan harga di showroom India antara Rp24 juta hingga Rp30 juta," tulis Zigwheels, Senin (1/1/2011).

Bajaj dipastikan akan menggunakan mesin 250 cc 4 katup indigenously liquid cooled yang masih menggunakan karburator.  Pulsar 250 juga bakal menggunakan rangka yang ringan agar daya maksimum dapat tembus hingga 26-30 bhp.

Bajaj mengklaim motor ini nantinya akan tampil sangat agresif, baik dari sisi desain maupun karakteristik kekuatannya, dan juga nyaman untuk dikendarai.

Keinginan menggunakan mesin ini dipercaya agar Bajaj makin bersaing dengan sejumlah motor 250 cc lainnya seperti Kawasaki Ninja 250R maupun Honda CBR 250R. Apalagi pabrikan Negeri Sari ini coba menawarkan produk dengan banderol lebih terjangkau

No comments:

Post a Comment