Get paid To Promote at any Location

Monday, March 21, 2011

Pesta Harley Khusus buat "Bikers" Cewek


Ratusan dealer motor gede Harley-Davidson menggelar kegiatan khusus cewek, Garage Party, di seluruh Amerika Serikat. Kampanye gratis ini diselenggarakan dengan konsep edukasi dan hiburan sepanjang Maret 2010.

Berbagai topik akan dibahas, antara lain, kontrol dasar mengendarai motor, teknik modifikasi, posisi ergonomis, dan persiapan yang diperlukan saat menaikinya.

"Garage Party mendorong ribuan wanita untuk belajar naik moge dalam beberapa tahun terakhir. Acara ini membantu mendidik dan membangun kepercayaan diri pengendara wanita, bagi yang baru. Maret ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mulai melibatkan kaum hawa," papar Leslie Prevish, Women's Outreach Manager Harley-Davidson Motor Company.

Salah satu bagian dari kegiatan National Garage Party Month, HD, juga menawarkan perawatan spa di Los Angeles bagi wanita yang berhasil mengajak tiga temannya untuk turut serta dalam program tersebut.

Para pengunjung Garage Party akan membentuk kelompok kecil dan harus melewati serangkaian materi seminar. Beberapa tema seminar yang ditawarkan adalah Orientasi Sepeda Motor, Fashion Bikers Product, Panduan Modifikasi Moge, dan Service Personal, cara mengendalikan moge yang relatif berat.

No comments:

Post a Comment