Get paid To Promote at any Location

Friday, March 11, 2011

Honda Motor Kembali ke Era 100 Cc


Setelah berpisah dari Grup Hero akhir 2010, Honda Motorcycles & Scooters India Limited (HMSI) coba melirik ke belakang. Mereka kembali ke era 100 cc dan akan meluncurkan produk anyar yang berada di bawah CB Twister 110 cc pada Maret mendatang.

Saking seriusnya, produsen dikabarkan sampai menyiapkan pabrik baru khusus untuk memproduksi Twister. Sekaligus persiapan penambahan kapasitas produksi Honda yang makin mendekati angka maksimum.

Tahun lalu, Honda sudah mencatatkan produksi 1,2 juta unit dari kapasitas maksimum 1,5 juta unit. Jadi, memang sebentar lagi pabrik baru wajib didirikan jika tak ingin kehilangan kesempatan. Selain itu, pasar sepeda motor segmen 100 cc sampai kini juga masih yang terbesar di India karena kelebihan utama adalah irit konsumsi bahan bakar.

Nama sepeda motor itu sendiri belum ada, cuma masuknya Honda ke kelas 100 cc membuat perusahaan harus bersaing dengan mantan mitra (Hero Group) yang mendominasi pasar dengan Splendor dan Passion (sebelumnya dipasarkan oleh Hero-Honda). Selain segmen 100 cc, Honda juga memastikan meluncurkan CBR 250R April 2011. Saat ini, HMSI sudah memasarkan beberapa model, yakni Twister, Shine, CBF Stunner, Unicorn, Dazzler, Activa, CBR 1000RR, Activa and Dio.

No comments:

Post a Comment