Get paid To Promote at any Location

Monday, March 21, 2011

Harley XR1200R untuk Pasar Amerika 2011


Produsen sepeda motor Amerika Harley-Davidson mengumumkan bahwa diputuskan tahun depan akan membawa XR1200X Sportster untuk pasar Amerika. Model ini sebenarnya diperkenalkan untuk pasar ekspor.

Moge XR1200X 2011 ini sudah dipasangi garpu depan dan sokbreker belakang bikinan Showa yang bisa disetel. Trus, daya rem depan ditingkatkan, plus mesin 1.200 cc Evolution V-Twin dengan tampilan warna hitam.

Untuk dapur pacu dilengkapi dengan electronic sequential port fuel injection (ESPFI), high performance camshafts, kapasitas pendinginan oli yang besar, dan oil-cooled cylinder head yang presisi.

Khusus bagian tangki dan bagian buritan mengingatkan akan H-D XR750. Kemudian warna knalpot yang hitam, sama seperti mesin, begitu juga kedua velg menambah gahar tongkrongan. Velg palang tiga dari bahan ringan aluminium mempunyai ukuran 18 inci depan dan 17 inci belakang dengan finishing gloss black dipadu oranye di bibir velg.

Instrumen yang kompak terdiri dari tachomater analog, speedometer digital, dual trip, dan jam. Menariknya, motor ini dilengkapi dengan smart security system.

Tak disebutkan harganya, tapi buat H-D mania di Indonesia bisa pesan ke negeri Paman Sam.

No comments:

Post a Comment