Get paid To Promote at any Location

Friday, January 7, 2011

Honda CBR 250 R….. Setelah Thailand dan India, Segera Masuk Indonesia

Honda menunjukkan semangatnya menggarap pasar motor sport cc tinggi. Motor legendarisnya bernama CBR pun mendapat daya gedor tinggi dengan sejumlah perubahan berkelas. Setelah CBR 150, yang diubah hingga tampil lebih cantik, Honda pada rabu, 27 Oktober ini, kembali meluncurkan raja jalannya dengan brad CBR 250. PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri merasa amat penting menyambut kelahiran generasi baru motor sport-nya yang tampil ciamik ini. Petinggi perusahaan ini hadir di Bangkok dengan memboyong puluhan wartawan Indonesia untuk menyaksikan motor sport anyar tersebut.

CBR 250 R resmi diluncurkan ke public di Grand Centara, Bangkok, Thailand. Selain diproduksi di negeri Gajah Putih itu, CBR 250 R juga diproduksi di India. Sssttt,,, rencananya, motor dengan tampilan gahar ini juga segera diproduksi dan dipasarkan di Indonesia. Weleh,,, weleh,, top! AHM mulai mengerti begritu banyaknya, permintaan CBR 250 R juga hadir di Indonesia.
Rencananya tahun depan motor ini akan hadir di pasaran Nusantara. Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman dengan semangat mengatakan hal ini. Menurutnya, sekitar semester pertama tahun depan CBR 250 R masuk Indonesia. Untuk saat ini, kita belum bisa sebutkan bulannya,” ungkapnya di sela-sela peluncuran tersebut.Maklum, selama ini motor dengan kapasitas 250 cc masih menjadi milik Ninja 250. Jika jadi masuk Indonesia, jelas sekali pertarungan antar dua motor ber-DNA sirkuit ini akan menarik sekali disimak. Apalagi, CBR 250 punya harga berada di kisaran Ninja 250.
Megahnya tampilan CBR 250 R tak hanya membuat daya tariknya menyedot masyarakat Indonesia. Dari pabriknya di Thailand, CBR250R juga siap menyebar ke negeri ASEAN, Jepang, Eropa, Amerika Utara dan Australia. Keren!!!
Dari tampilannya, CBR 250 R betul-betul tampil sporty dan menunjukkan motor sport yang agresif dengan desain headlamp yang tajam. Motor ini memiliki dapur pacu bermesin CS250RE, liquid cooled, 4 tak DOHC dan 1 silinder dengan kapasitas bersih 249 cc. Sementara untuk dimensinya, motor dengan berat 161-165 kg ini lahir dengan dimensi 2,035×0,720×1,125 meter (PxLxT) dan wheelbase 1,370 serta ground clearance 0,145 meter.
Motor ini pun sudah dilengkapi teknologi terbaru injeksi kepunyaan Honda,  programmed fuel injection system (PGM-FI). Sementara ransmisi-nya akan terasa lebih panjang dengan dibekali 6 percepatan. Lainnya, di bagian kaki-kaki, terdapat rem hidrolik double cakram yang bersanding dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan swing arm (Pro-link suspension system) di belakang yang berfungsi menopang sasis tipe diamond yang digunakan motor ini. Penasaran? Jika jadi, motor baru ini akan dipajang AHm di stand-nya di ajang Jakarta Motor Show, 3 Oktober mendatang.
NB: Terimakasih untuk dapurpacu.com dan tmcblog untuk share gambar-gambarnya :

No comments:

Post a Comment