Get paid To Promote at any Location

Sunday, January 9, 2011

Dua Yamaha R1 Edisi Khusus


PARIS- Yamaha Perancis baru-baru ini meluncurkan dua edisi khusus R1 untuk penghormatan terhadap French Endurance team.

Sayangnya, seperti dilansir Autoevolution, kedua motor ini hanya dipasarkan untuk market di Perancis dan bukan konsumensi negara lain.

Pertama yakni Yamaha R1 SP. Tampil dengan warna ekslusif, single seater, seat protecting casing dari bahan Polytron yang tahan terhadap abitrasi, pelat bracket minimalis, dan klapot berbahan titanium dan karbon Akrapovic, motor ini dilego Rp193 juta.

Edisi kedua yakni R1 SP/R. Sebenarnya mirip dengan Yamaha R1 SP edisi spesial yang pertama hanya saja ada perbaikan sasis yang lebih rigid. Ada pula suspensi keluaran Ohlins serta FGT Racing fork dan TTX 36 fully adjustable rear shock absorbers. Motor ini dilepas Rp227 juta.

Yamaha R1 termasuk motor sport pabrikan berlambang garpu tala itu yang banyak dimodifikasi dan hadir varian edisi terbatasnya.

Tema yang paling sering diangkat yakni mengenai "The Doctor", logo "46" hingga tim Fiat Yamaha tempat Valentino Rossi bernaung. Mungkin dengan hengkangnya Rossi ke Ducati tak akan ada lagi Yamaha R1 edisi pembalap famboyan itu

No comments:

Post a Comment