Get paid To Promote at any Location

Friday, January 7, 2011

Di 2010 PT. Minerva Motor Indonesia Berencana Meluncurkan 7 Varian Baru

Positifnya pasar roda dua di Tanah Air turut memacu PT. Minerva Motor Indonesia sebagai produsen sepeda motor Minerva-Sachs-Megelli untuk mencoba peruntungannya di 2010 ini. MMI berencana untuk merilis 7 (tujuh) varian baru sepeda motor Minerva -Sachs-Megelli (saya tulis Minerva saja).
Ketujuh varian tersebut meliputi 3 (tiga) buah model di sektor skutik (100 cc dan 125 cc), satu buah model sport 150 cc kemudian 3 (tiga) buah model sport 250 cc.  Dalam wawancaranya kepada Bisnis Indonesia, Presdir PT. MMI Kristianto Goenadi, menjelaskan bahwa model sport 150 cc akan dirilis lebih dahulu, “Untuk model sport segmen 150 cc akan diluncurkan awal Maret. Kami berharap penjualan Minerva tahun ini mencapai 66.000 unit, lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.”

PT. MMI sendiri menargetkan kenaikan pangsa penjualan sebesar 32,5 % dibandingkan dengan realisasi tahun lalu yang sebesar 49.800 unit. Jumlah pada tahun lalu tersebut kontribusinya adalah Minerva 150-R sebanyak 60 %, kemudian Megelli 250R sebanyak 25%, sisanya adalah dari Madass 125 dan tipe lainnya.
So guys, mari kita tunggu kiprah Minerva ini lebih lanjut, siapa tahu bisa mendobrak hegemoni ‘saudara tua’, asalkan ada perbaikan dari produk Minerva baik dari segi endurance maupun performance. Karena saya lihat, para pengguna Minerva pun cukup solid. Tidak kalah dengan komunitas biker lainnya. Bahkan mereka akan mengadakan acara “Nyentul Bersama Minerva Rider Club (MRC)”, dan acara tersebut pun mendapat tanggapan positif. Sekaligus saatnya pembuktian bahwa Minerva juga bisa bejaban lawan motor lain. Istilahnya kerennya “Nantang” kali yeee…xixixi….
Nah, yang kayak begini nih yang kudu harus musti diperhatikan oleh PT. MMI, jangan karena dianggap meniru CBR atau apalah alasannya, sehingga seakan-akan Minerva 150R tidak dicantumkan di Website Resmi Minerva Motor Indonesia. Jadi seakan-akan anak tiri. Sebaiknya MMI membalas loyalitas mereka (MRC) dengan menyediakan sarana, atau konsumsi, atau malah UG (HARUS.. !!! :P ). Nah, pemberitaan dari sini yang akan mengangkat pamor Minerva. Tul gak bro…? :mrgreen:
Sumber : Bisnis Indonesia, Prado2.com
Bonus celengan, siapa tahu bisa jadi Brand Ambassador Minerva Motor Indonesia (yg ga kuat iman dilarang ngeklik :mrgreen: ).

No comments:

Post a Comment