Get paid To Promote at any Location

Friday, January 7, 2011

Aprilia RS125 Segera Launching

Author : Victa
aprilia-black-250.jpg
Setelah ditunggu-tunggu oleh para peminatnya, akhirnya varian motor Aprilia kembali hadir di Indonesia lewat PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) sebagai importir dan distributor tunggal di Indonesia. Rencananya, Aprilia RS125 ini akan diperkenalkan di bulan April 2009.
RS 125 yang diimpor langsung dari Italia cukup populer di dunia, karena dipakai pada acara MotoGP. Hadir dengan dua warna menawan yaitu merah dan hitam, motor sport ini dijual dengan harga 99 juta Rupiah. Menurut Nugroho Tjandrakusuma, Direktur SKN, pasar Aprilia di Indonesia cukup menjanjikan, dengan target para pembalap muda yang ingin menaikkan jenjangnya ke balap motor kelas dunia.

Dengan mengusung mesin 2-tak 124,8 cc dan sudah memenuhi standar emisi Euro 3, RS 125 merupakan sebuah motor sport legendaris yang sudah malang-melintang di berbagai penjuru sirkuit dunia. Untuk mendukung ambisi para konsumen yang ingin merasakan hentakan mesin ganas motor tersebut, maka, SKN juga berencana akan mengadakan coaching clinic balap secara berkala dengan instruktur kelas dunia. "Kami akan mendatangkan langsung pembalap asal Italia untuk menjadi instruktur di setiap coaching clinic yang yang akan kami adakan berkala bagi para pembeli motor Aprilia," kata Nugroho.

Guna menjamin kepuasan pemilik, SKN menjamin perawatan dan persediaan suku cadang, termasuk untuk data teknis. Untuk mendapatkan informasi terbaru dan test drive unit, silahkan kunjungi showroom Aprilia di kawasan Bintaro, tepatnya di Jl. MH. Thamrin Blok B7/A2 No. 7A, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment